ads

Memperingat 1 Muharram 1438 Hijriyah - tahun baru islam jatuh pada tanggal 2 oktober 2016 setelah saya melihat  kalender islami yang ada. Dalam memperingati 1 muharram 1438 hijriyah majelis rasulullah madura kini mengadakan acara sholawatan terbuka untuk umum, yang nantinya akan bertempat di arek lancor pusat kota pamekasan. salah satu pembicaranya adalah habib Sholeh al-jufri yang merupakan murid dari seorang habib yang saya idolakan yaitu habib umar bin Hafidz dari hadramaut, yaman.


1 Muharram 1438 H Majelis Rasulullah Madura Mengadakan Acara Sholawatan

gambar di atas sebelah kiri adalah habib Umar bin Hafidz dari hadramaut, yaman. sedangkan yang sebelah kanan adalah habib Sholeh al-Jufri. Tak hanya itu saja disini majelis rasulullah madura juga mengundang seorang habib dari surabaya yaitu Habib Ubaidillah Al-Habsy, dan bukan hanya 2 habib di atas yang akan datang habib yang ada di madura dan ulama yang ada di madura bebas untuk datang. dan ternyata acara ini terbuka untuk umum. mari kita sebagai pemuda yang senang bersholawat segera merapa di monumen arek lancor pamekasan.

Hadirilah : Mengaji, Berdzikir, Bersholawat

MAJELIS RASULULLAH SAW Madura-Jatim

"Semarak Tahun Baru 1438 Hijriyah"

Bersama :
- Habib Sholeh Al-Jufri (Solo)
- Habib Ubaidillah Al-Habsy (Surabaya)
- Musthofa Atef (Munsyid Internasional Asal Mesir)
- Habaib dan Ratusan Ulama' Madura

Senin MALAM SELASA
03 Oktober 2016M
03 Muharrom 1438H
Ba'da Isya'
Monumen Arek Lancor Pamekasan


penulis mengucapkan selamat tahun baru 1438 Hijriyah, semoga kita pada tahun yang baru ini menjadi pribadi yang lebih baik dan santun. marilah kita isi tahun baru hijriyah ini dengan hal-hal yang positif, seperti hadir di majelis di atas, jangan hanya pada saat tahun baru masehi saja kita mengadakan acara yang heboh. mari kita siarkan dan ajak teman sebanyak-banyak nya untuk mendekat ke majelis seperti ini, karena majelis ilmu dan dzikir adalah surga nya dunia. Salam Penulis kepada salah seorang yang dulu sebagai pemimpin Majelis Rasulullah Madura yang sekarang sedang menuntut ilmu di salah satu tanah haram. Kapan ada pengajian malam selasa lagi ? klo lora sudah dateng tolong bagi ilmu nya yaaa. waalaikumsalam wr.wb


Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Memperingat 1 Muharram 1438 H Majelis Rasulullah Madura Mengadakan Acara Sholawatan